Minggu, 04 Maret 2012

pesan reren

Dari:Reren
01-03-2012 13:28
Buat yg patah Hati :
sakit patah hati bertahan selama kau menginginkannya dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya. Tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi melainkan apa yg bisa diambil sebagai pelajaran dan hikmahnya.

> Hatimu patah melihat yg kau cintai berbahagia dengan org lain, tapi akan lebih sakit lagi bila kau mengetahui bahwa yg kau cintai ternyata tidak bahagia denganmu !

Buat yang takut Mengakui :
Cinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan dgn seseorang. Itu malah lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan dgnmu. Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yg kau cintai sama sekali tdk mengetahui perasaanmu (terhadapnya).

> No more mellow Say no to Galau
Dari:Reren
01-03-2012 13:29
aku tak akan merasa terluka,, aku tak akan merasa kecewa,, meski cinta yg ku punya untuk.mu tak terbalas sempurna,, km tak perlu merasakan cinta,, km tak perlu merasakan rindu,, biarkan ak jalani smua itt tulus add.a,,, ak rela terluka dan ak siapp kecewa,, ak hanya ingin kau tw ku tak pnah menyerah meski haruz hancur & terluka untuk mencintai.mu....
#ku tetap menyayangi.mu setulus hati#

Dari:Reren
01-03-2012 19:30
. bodohnya diriku yg slalu setia untuk menunggu muh ,,
. sedangkan aku tak tau,, apa di sana engkau masih cinta dnganq ?

. sesaat aku berfikir , bnyak cinta yg dtang kepadaq,,
. tapi kenapa hatiq masih saja untuk mu ,,

. OH GOD,, HELP ME,, PLEACE !!
. apa yg harus aku lakuin ?
. mungkin aku harus menunggu dia . .
. karna ku rasa inilah CINTA ..
. yang rela MENUNGGU & TERLUKA walaupun ending critanya membuat AIR MATA ini MENETES ..
:@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar