Sabtu, 21 April 2012

"dik piah"


Hadirmu menyejukkan jiwa
Hadirmu menghangatkan suasana
Hadirmu mencerahkan hidup
Hadirmu mendamaikan segala

Engkau sungguh bijaksana
Engkau sungguh perkasa
Engakau sungguh agung
Engkau sungguh hebat

Tak heran jika banyak yang berebut
Tak heran jika banyak yang buta hati
Tak heran jika banyak yang rela berkorban
Bahkan rela mempertaruhkan nyawa

Sungguh indah dirimu
Sungguh elok nan anggun dirimu
Aku pun tak terkecuali tuk membutuhkanmu
Oh . . . dik Rupiahku sayang
Berpihaklah padaku
Bersahabtalah denganku
Setialah padaku kapanpun dan dimanapun
Temani aku kemana pu aku pergi

Dik Rupiah . . .
Cintailah aku agar kau betah denganku
Sayangilah aku agar kau selalu bersamaku
Aku benar2 membutuhkan sesosok Dik Piah
Hahaha . . . . . kedonyanfull

Tidak ada komentar:

Posting Komentar