Kamis, 12 April 2012

"Makhluk terindah"



Ragamu membutakan mataku.
Kepribadianmu membutakan jiwaku.
Suaramu nyanyian merduku.
Senyummu menggetarkan hidupku.
Kehadiranmu menyirnakan kegelapan.
Kehadiranmu menyembuhkan penyakit2 yg para dokter tak mampu mengobatinya.
Kehadiranmu menyuburkan tanah2 yg gersang.
Kehadiranmu membunuh ulat2 yg rakus memakan tanaman2 di taman.
Begitu perkasa dirimu
Begitu indah dirimu
Begitu mengagumkan dirimu
Begitu mempesona dirimu
Kau bius aku dg cahaya hatimu
Kau racuni aku dg kata2 indahmu.
Hingga aku lupa segalanya.
Bahkan aku lupa kalau aku masih manusia.
 ya...
Kau lah makhluk terindah ciptaan allah ku
Kau lah bukti kekuasaan allah ku.
Tak sedikit pun ada cela pada dirimu
Tak ada yg tak indah pada dirimu.
Aku yg mengagumimu selalu merindukanmu
Aku yg mendambamu selalu berharap bisa bersamamu.
Wahai makhluk terindah...
Kemana ku pergi di situ ada dirimu
Dimanapun aku, disitu ada dirimu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar